Tuesday 3 April 2012

PPSS Malaysia unggul 10 - 6 atas PMR Malaysia

Pada pertandingan futsal part 2 ini PPSS Malaysia berhadapan dengan PMR Malaysia cab. IIUM (Persatuan Mahasiswa Riau di Malaysia). Pertandingan yang di adakan Ahad, 18 March pukul 8.30 pagi di lapangan futsal Male Sport IIUM ini berlangsung seru dan tegang. Jumlah pemain PMRM yang lebih banyak di bandingkan pemain PPSS memungkinkan mereka untuk lebih sering melakukan rolling pemain. Walau demikian semangat pemain PPSS yg di pimpin sang kapten Taufiq tak luntur sedikitpun. 3 gol berturut-turut yang di gawangkan oleh dua pemain kelahiran Papua Muhammad Ikbal dan Iqbal Wijaya menjadikan 6 keloksi gol untuk PPSS di pagi itu.


Pertahanan belakang yang di motori sang kapten Taufiq dan sang kiper Mahar membuat tim lawan kewalahan, berbagai serangan yang mandul di depan gawang penjagaan Mahar membuat kecewa panjang pemain PMRM.

Sorak sorai yang terus
di dendangkan oleh sang ketua PPSS Muhammad Rais cukup mencairkan suasana yang tegang menjadi sedikit enjoy dan menambah amunisi penyerangan untuk team PPSS.

2 gol yang di sarangkan Fahmi Syam dan menyusul 2 gol yang di eramkan oleh Anwar di gawang lawan melengkapkan kemenangan di pagi itu.

Yah...10 goal... sama dengan pertandingan futsal beberapa bulan yang lalu saat PPSS menjamu AMPERA BUMI di kandangnya sendiri.

Alhamdulillah beberapa jam setelah permainan futsal, PPSS mensyukuri kemenangannya dengan acara makan-makan yang di langsungkan di kediaman Muhammad Ikbal.


klik disini untuk melihat foto-foto pertandingan PPSS vs PMRM.

Selamat buat team Futsal PPSS Malaysia dan sampai jumpa pada pertandingan selanjutnya...

No comments:

Post a Comment